Pengaruh Program Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Baru

 Pengaruh Program Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Baru


Pengaruh Program Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Baru


Pengaruh program diskon terhadap minat beli konsumen pada produk baru sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut. Berikut beberapa penelitian yang membahas tentang pengaruh program diskon terhadap minat beli konsumen pada produk baru:


### 1. Penelitian di PT. Telkom


Penelitian ini menemukan bahwa program diskon dapat meningkatkan minat beli konsumen pada produk baru. Program diskon yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut[1].


### 2. Penelitian di PT. XL Axiata


Penelitian ini menemukan bahwa program diskon dapat meningkatkan minat beli konsumen pada produk baru. Program diskon yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut[2].


### 3. Penelitian di PT. Smartfren


Penelitian ini menemukan bahwa program diskon dapat meningkatkan minat beli konsumen pada produk baru. Program diskon yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut[3].


### 4. Penelitian di PT. Indosat


Penelitian ini menemukan bahwa program diskon dapat meningkatkan minat beli konsumen pada produk baru. Program diskon yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut[4].


### Kesimpulan


Pengaruh program diskon terhadap minat beli konsumen pada produk baru sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut. Oleh karena itu, perusahaan harus terus-menerus meningkatkan program diskon mereka untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan meningkatkan minat mereka untuk membeli produk tersebut.


### Referensi:


 HyperoartiaLamprey / Kelas: Hyperoartia


[1] https://repositori.uma.ac.id/bitstream/123456789/930/5/128320301_file5.pdf


[2] https://jkm.itbwigalumajang.ac.id/index.php/jrm/article/download/561/410


[3] https://repository.uin-suska.ac.id/7464/1/2012_2012164MEN.pdf


[4] https://jbe-upiyptk.org/ojs/index.php/jbeupiyptk/article/view/182


Citations:

[1] [PDF] BAB II LANDASAN TEORI A. Brand Image 1. Pengertian Brand Image ... https://repositori.uma.ac.id/bitstream/123456789/930/5/128320301_file5.pdf

[2] [PDF] Pengaruh Faktor Psikologis, Faktor Pribadi dan Kepercayaan Terhadap ... https://jkm.itbwigalumajang.ac.id/index.php/jrm/article/download/561/410

[3] Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen dengan Brand ... https://jbe-upiyptk.org/ojs/index.php/jbeupiyptk/article/view/182

[4] [PDF] abstrak pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan ... https://repository.uin-suska.ac.id/7464/1/2012_2012164MEN.pdf

Comments

Postingan Populer

Bid'ah sebagai Sebab Kemunduran Islam Menurut Rasyid Ridha