Game COC paling efektif dan sukses untuk pasukan serangan udara dan darat

Pati - A Rima Mustajab - Game COC paling efektif dan sukses untuk pasukan serangan udara dan darat -  Game COC  2024 mempunyai perubahan baru dan desa baru yang bisa dikunjungi oleh kapal COC. Untuk saat ini masih menjadi misteri apakah kapal COC tersebut menjarah pasukan atau mendatangkan pasukan baru, dan apa fungsinya. Tadinya kukira kapal ini bisa digunakan untuk berperang, namun ternyata hanya untuk menuju desa baru. 

Blog ini penuh dengan pengunjung yang mencari base WAR dan contoh pasukan untuk menyerang dalam WAR. Kali ini mastimon.com  membahas tentang pasukan untuk serangan yang efektif dan murah. Hanya dengan beberapa penyesuaian, Anda dapat dengan cepat membuat perbedaan besar. 

Sebelum kita membahas pasukan apa saja yang sebaiknya digunakan untuk mendapatkan gold, Elixir, dan Dark Elixir dengan cepat. Itu semua tergantung pada strategi dan keterampilan apa yang Anda miliki. Ada banyak strategi untuk  mendapatkan gold dan dark elixir dengan cepat, namun harus berhati-hati terlebih dahulu. 

Pertama fokuslah pada apa yang Anda cari

Kumpulkan emas untuk meningkatkan kekuatan pertahanan Anda 

Pertahanan adalah struktur pertahanan yang dibangun untuk menahan serangan predator. Contoh pertahanannya antara lain Inferno, X-Bow, Hidden Tesla, Wizard Tower, Archer Tower, Bomb Tower, Mortar, dan Cannon. Pertahanan membutuhkan banyak emas untuk meningkatkan atau meningkatkan levelnya. Trik untuk mendapatkan  banyak emas adalah dengan mengupgrade pagar dengan ramuan sehingga ketika salah satu yang aneh sudah habis, perampok akan berpikir untuk merampoknya. 

Kumpulkan Elixir dan Dark Elixir untuk meningkatkan pasukan laboratorium Anda 

Untuk memperkuat pasukan lab Anda, Anda memerlukan orang barbar, raksasa, pemecah tembok, penyihir, naga, bayi naga, pemanah, goblin, balon, pekka, penambang, dan ramuan serta ramuan gelap seperti  Archer Queen, Barbarian King, dan Grand Arden. Dibutuhkan. Sama seperti  mengumpulkan emas, saat mencari obat mujarab Anda harus mengeluarkan emas untuk memperbaiki pagar Anda agar perampok tidak mau membobolnya. Dari dua argumen di atas, Anda tidak dapat mengumpulkan emas dan ramuan secara bersamaan kecuali basis Anda sudah ditingkatkan sepenuhnya. Jika markasmu masih dalam tahap pembangunan, sebaiknya fokuslah pada salah satu shelter agar perampok tidak malas dan mencuri hartamu. 

Mengapa perampok lebih memilih desa di mana mereka bisa mendapatkan segalanya!!!Selain mendapatkan emas sebanyak-banyaknya, pencurian juga memungkinkan Anda mengembalikan modal Elixir. Jika uraian di atas sudah jelas, tentukan pasukan mana yang cocok untuk melakukan penyerbuan. 

serangan angkatan udara  

Pasukan yang kita bicarakan seharusnya menyerang pangkalan di TH 10 dan TH 11. Dari TH 1 sampai TH 9 rata-rata saya sering mencuri dengan Goblin. Tidak mungkin mendapatkan banyak jarahan di sini jika Anda terus menggunakan goblin. Kami akan menyiapkan angkatan udara yang memadai dan kuat. 

Angkatan udara berikut dijadwalkan untuk menyerang TH 10 dan TH 11

Balon: 40 buah 

Asyer: 40 kepala 

Sihir kuning: 2 buah 

Mantra siaga: 3  

Pendukung: Acer Quinn, Raja Barbar, Grand Arden 

Cara melakukan perampokan udara: 

Carilah pangkalan yang masih dalam pembangunan dan bebas dari Inferno. 

Mulailah serangan dengan menjatuhkan balon secara  merata ke satu arah pada waktu yang bersamaan. Jatuhkan mantra secara berurutan di depan balon 

Tempatkan BK, AQ, dan GW di atas satu sama lain untuk saling mendukung, atau letakkan di lokasi yang sama. 

Pasukan Asser dikerahkan di belakang balon untuk menangani ranjau 

Jatuhkan mantra kuning dan mantra cepat lainnya di depan balon. 

Melihat hasilnya, base yang kami tangkap pastinya datar. Selain menjarah, Anda juga akan menerima bonus dari bintang. 

serangan pasukan darat  

Perampokan pakai goblin itu kata pengecut, hehehe... Menurutku tidak, karena dengan goblin, efek pencuriannya sangat tinggi dan tidak banyak menggunakan obat mujarab. Penggunaan Giant juga bisa digunakan bersamaan dengan Wizard dan sangat efektif untuk memasuki benteng dan mendapatkan Dark Elixir. Mastimon.com tidak terbiasa dengan pasukan yang sulit, jadi dia mencari sesuatu yang praktis yang memungkinkan dia mendapatkan banyak jarahan dengan cepat. Bisa dibilang membutuhkan biaya yang besar, namun diimbangi dengan hasil jarahan yang kamu hasilkan. 

Pasukan darat berikut ditugaskan untuk serangan TH 10 dan TH 11: 

Penambang: 48  

Sihir kuning: 4 buah 

Pendukung: Acer Quinn, Raja Barbar, Grand Arden 

Cara melakukan perampasan tanah: 

Carilah pangkalan yang masih dalam pembangunan dan bebas dari Inferno. 

Mulailah serangan dengan menjatuhkan penambang secara  merata ke satu arah pada waktu yang bersamaan. 

Jatuhkan dua mantra kuning berturut-turut di depan penambang. 

Tempatkan BK, AQ, dan GW di satu tempat untuk saling mendukung dan menghancurkan konten CC. 

Jatuhkan sisa mantra kuning sesuai dengan arah serangan penambang. 

Melihat hasilnya, base yang kami tangkap pastinya datar. Selain menjarah, Anda juga akan menerima bonus dari bintang. 

Selain menggunakan miner untuk merampok benteng TH.10 dan TH.11, kamu juga bisa  menggunakan Valkry. Cukup efektif saat melakukan raid dengan Valkry karena kamu hanya bisa mendapatkan satu bintang padahal Inferno ada dua dan sudah ada Eagle level 3. Namun biayanya cukup besar karena untuk menggunakan Dark Elixir harganya sekitar 5000. Tidak  masalah jika ingin mengumpulkan emas, Anda perlu mengeluarkan dark elixir agar perampok berpikir untuk menyerang. Berikut  hasil heist dengan 30 Valkry, 2 Purple Magic, 3 Yellow Magic, Archer Queen, Barbarian King, dan Great Arden. 

Sangat mudah untuk merampok hanya dengan  beberapa tentara, bukan? Perampokan ini tidak memerlukan keahlian khusus, karena jika mengikuti petunjuk di atas maka hasil perampokan akan sangat bagus. Semakin tinggi skor dan peringkat Anda, semakin banyak persaingan yang ada, tetapi jika Anda dapat tetap berada di tingkat teratas, Anda bisa mendapatkan bonus bintang yang cukup besar. Ini adalah catatan khusus bagi mereka yang lebih menyukai level kristal ke atas, karena semua pertahanan harus ditingkatkan sepenuhnya untuk mengamankan harta karun.

Comments

Popular posts from this blog

Habib Lutfi bin Yahya: Pencerahan Spiritual di Zaman Modern

Ilmu Kalam Klasik Pengertian, Jenis & Faktor

Tradisi Menabur Bunga di Atas Kuburan: Keindahan dan Makna dalam Budaya Jawa