3 Cara Memilih BB Cream Pixy Sesuai Warna Kulit

Pati, Ikrek Official -  3 Cara Memilih BB Cream Pixy Sesuai Warna Kulit -  Pixy merupakan brand atau brand kosmetik Jepang yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Sejak tahun 1980-an, Pixy telah menunjukkan konsistensi dalam membuat produk kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau.



Hal ini tentunya sangat cocok dan sesuai dengan selera kita para wanita Indonesia. Semua produk Pixy bisa dikatakan sebagai pilihan yang ramah kantong.

Salah satu yang menonjol adalah produk BB Cream. BB cream diperuntukkan bagi kita yang menyukai tips make up yang mudah seperti beauty blogger atau make up ringan dan tidak suka waktu make up yang lama tapi tetap bisa menjadi cara untuk mendapatkan perhatian pria dalam 10 detik.

BB Cream Pixy sendiri hadir dalam lima shade atau pilihan warna: ochre, cream, beige, almond milk, dan hot mocha. Jangan bingung dengan banyaknya pilihan warna dari BB cream ini.

Bahkan, banyak pilihan warna yang lebih mudah disesuaikan dengan warna kulit kita yang sebenarnya. Anda dapat memilih Pixy BB cream sesuai dengan warna kulit Anda sebagai berikut:

1. Kenali jenis kulit dan warna kulit Anda

Hal pertama yang perlu kita lakukan sebelum mendapatkan Pixy BB Cream adalah mengetahui terlebih dahulu kondisi kulit kita. Dalam hal ini tentunya jenis dan warna kulit.

Secara umum, jenis kulit dibagi menjadi:

Normal

Bisa dibilang kulit normal itu anugerah. Kondisi kulit normal adalah kondisi kulit yang nyaman, tidak kering dan tidak berminyak, berkualitas baik, bersih dan lembut serta tidak memerlukan perawatan khusus.

peka

Seperti namanya, kulit sensitif adalah kulit yang halus dan rapuh, atau mudah menunjukkan reaksi seperti rasa tidak nyaman, kulit kencang dan gatal. Kulit sensitif sebagian besar disebabkan oleh kulit yang kehilangan lapisan pelindungnya, yang berarti mikroorganisme atau benda kecil lainnya dapat dengan mudah masuk ke dalam pori-pori kulit dan menyebabkan iritasi atau reaksi alergi.

kering

Kulit kering biasanya disebabkan oleh beberapa faktor sementara, seperti intoleransi terhadap suhu atau udara, namun bisa juga disebabkan karena berendam di air panas. Namun, bagi sebagian orang, kulit kering juga bisa menjadi kondisi kulit jangka panjang.

Jika masalah ini mengganggu Anda, kami dapat mencoba beberapa tips tentang cara mengatasi kulit kering dan bersisik dalam waktu singkat.

gemuk

Munculnya kulit berminyak memang cukup mengkhawatirkan. Kulit berminyak biasanya ditandai dengan munculnya pori-pori dan wajah yang lembab atau basah.

Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan produk skin care Wardah untuk kulit berminyak.  

Comments

Popular posts from this blog

Habib Lutfi bin Yahya: Pencerahan Spiritual di Zaman Modern

Ilmu Kalam Klasik Pengertian, Jenis & Faktor

Tradisi Menabur Bunga di Atas Kuburan: Keindahan dan Makna dalam Budaya Jawa