HTM, FASILITAS Atraksi Berkuda Johnsto Jogja

 Atraksi Berkuda Johnsto Jogja – Atraksi baru di Jogja ini merupakan tempat yang mirip peternakan di film koboi. Tujuan wisata yang menawarkan berbagai pengalaman menunggang kuda, memanah, dan kuliner di Yogyakarta. Destinasi wisata yang satu ini bernama Johnsto Jogja Horse and Resto yang merupakan tempat yang pas untuk tamasya keluarga. 

HTM, FASILITAS  Atraksi Berkuda Johnsto Jogja
WISATA KAKA


 Johnsto Jogja Horse And Resto berdiri di atas lahan seluas 4000 meter persegi. Berada di kawasan Sleman yang berada di bawah lereng Merapi dan menawarkan udara sejuk khas wisata alam di Yogyakarta. Johnsto juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk membantu wisatawan. Selain itu, akses menuju Johnston juga mudah. 

 Isi 

  •  Fitur Johnsto Horse n Rest Jogja 
  •  Harga Tiket Johnsto Jogja 
  •  Tempat Berkuda Johnsto di Jogja 
  •  Galeri Foto Johnsto Jogja Horse n Rest Ini 
  •  Kuda
  •  kepala

 Tempat Johnsto Jogja

 fasilitas yang memberikan pelajaran yang menyenangkan. Ada berbagai kuda yang siap mengantar penumpang. Mulai dari kuda lokal, ras murni, kuda poni atau poni Sealand, dari Belanda hingga kuda impor. Meski semua kuda Johnston jinak dan terlatih, ingatlah bahwa mereka tetap hewan, jadi aturan kehati-hatian dan perjalanan tetap harus diikuti. 

 Selain berkuda, Johnsto Jogja juga memanah. Wisatawan dapat belajar memanah di area yang disediakan oleh pemandu. Dengan demikian, wisatawan merasa seperti seorang koboi dengan anak panah. Selain itu, tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat wisata syariah di Yogyakarta yang memenuhi sunnah Nabi. 

 Johnsto See Jogja Equestrian Place juga merupakan spot foto yang sangat bagus. Alam hijau, kuda-kuda cantik, langit cerah di ladang, dan tenda-tenda India yang mengesankan, foto diambil di luar negeri. Spot foto natural juga menghasilkan hasil yang natural. 

 Wisatawan yang puas menunggang kuda, memanah dan fotografi juga bisa langsung menikmati berbagai pilihan menu istimewa. tempat ini juga bersedia menyajikan kopi segar dari lereng Merapi. Disarankan untuk memesan makanan terlebih dahulu sebelum bertualang ke Johnsto. Tempat ini juga cocok untuk nongkrong saat sesi latihan kuda. 

 Harga Tiket Masuk Johnsto Jogja 

 Wisatawan dapat masuk ke wahana ini dengan gratis. Tapi kalau mau naik kuda harus beli tiket dulu. Harga tiket fun ride on a big horse adalah Rp30.000 dan Rp25.000 untuk kuda kecil. Anda bisa naik tiga putaran dengan satu tiket. Sedangkan untuk riding class yaitu belajar riding secara profesional. Biayanya Rp 175.000 per sesi (satu jam pelatihan). 

 Johnsto Jam buka, buka 08:00-21:00 WIB. Johnsto ada dua kali run yaitu 08:00-11:00 WIB dan 1

:30-17:30 WIB. Tujuan waktu aktivitas kuda adalah agar kuda tidak cepat lelah dan mendapat waktu istirahat yang cukup. 

 Harga dasar memanah di Johnsto Satu sesi sekitar 10 menit dengan biaya Rp 10.000,- Wisatawan dapat belajar memanah dengan seorang trainer. Dengan harga masakan Johnston, Jogja Equestrian Place masih sangat terjangkau dan rasanya elegan. Lokasi 

 Johnsto, Jogja Riding Place 

 Johnsto, satu-satunya tempat belajar riding, berjarak sekitar enam kilometer di utara pusat kota Yogyakarta. Terletak di sebelah selatan Terminal Jombor atau di belakang Jogja City Mall. Täielik aadress sur Flea Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Yogyakarta Special Region (Googlemap Johnsto).

Comments

Popular posts from this blog

Habib Lutfi bin Yahya: Pencerahan Spiritual di Zaman Modern

Ilmu Kalam Klasik Pengertian, Jenis & Faktor

Tradisi Menabur Bunga di Atas Kuburan: Keindahan dan Makna dalam Budaya Jawa