10 Cara Ampuh M*rangsang Wanita dengan Cepat - Ikrek

 Membangkitkan hasrat wanita untuk bercinta bukanlah tugas yang sulit, jika pria tahu caranya.

Terkadang, dalam kondisi tertentu, wanita tidak begitu bergairah saat diajak bercinta. Apalagi jika pasangan dan pasangan sudah lama menikah.

Sudah tentu menjadi tanggung jawab pria untuk membangkitkan libido wanita pasangan Anda. Libido yang stabil membuat hubungan tetap harmonis. Seringkali ada beberapa kebiasaan umum, seperti makan makanan tertentu bersama atau menonton Blue Movies bersama. Hanya saja cara ini tidak selalu efektif dalam kondisi tertentu.



Tingkat libido setiap wanita pada dasarnya berbeda, jadi Anda juga harus meningkatkan libido Anda dengan cara yang berbeda. Dokterbabe.com mengatakan inilah 10 cara lain untuk meningkatkan libido wanita.

1. Merangsang mental

Merangsang secara mental seorang wanita membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan libidonya ketika dia kemudian merangsangnya secara fisik. Hal ini dapat dilakukan dengan mengirim pesan cabul di ponsel, membuat suara genit atau menelepon, tetapi juga bisa menjadi lelucon dengan kata-kata "kotor" kecil.

2. Liburan yang memacu adrenalin

Merangsang wanita bukan hanya tentang memulai di tempat tidur, tetapi juga tentang aktivitas sehari-hari. Misalnya, memintanya melakukan sesuatu yang memacu adrenalin. Berselancar di laut, mengunjungi bukit atau melompat dari papan loncat ke kolam renang bisa menjadi pilihan.

Adrenalin yang terpacu membuat jantung berdetak lebih kencang, saraf menjadi aktif. Sehingga saat Anda melakukan foreplay di tempat tidur, saraf ini bisa lebih mudah terstimulasi.

3. Bergandengan tangan

Memegang tangan atau sentuhan kecil bisa meningkatkan gairah. Karena saat tangan Anda bersentuhan, oksitosin, hormon yang berhubungan dengan kegembiraan, dilepaskan.

4. Ciptakan suasana yang menyenangkan

Menciptakan suasana yang nyaman, terutama di dalam ruangan, diyakini sangat membantu membangkitkan gairah. Cahaya redup. Gunakan pengharum ruangan yang menyenangkan dan menenangkan.

5. Berikan ciuman panjang dan bagikan perasaan Anda

Wanita umumnya meningkatkan libido mereka lebih lambat. Makanya harus lebih sabar. Lakukan foreplay lebih lama. Durasi tergantung pada kemampuan keduanya. Ini juga bisa memakan waktu berjam-jam sebelum Anda mulai berhubungan seks. Berikan ciuman yang panjang dan dalam. Berciuman adalah cara untuk merangsang wanita dengan cepat.

Wanita adalah makhluk yang cenderung memimpin jalan. Jadi jangan lupa untuk berkomunikasi selama foreplay. Katakan padanya Anda mencintainya atau katakan sesuatu tentang tubuhnya yang seksi. 

6. Temukan area stimulasi yang tepat

Jika Anda ingin merangsang wanita dengan cepat, coba rangsang klitorisnya. Klitoris adalah organ kecil yang terletak di bagian atas vagina. Klitoris memiliki saraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Saat berhubungan seks, Anda bisa merangsang bagian ini untuk membuat pasangan Anda cepat bergairah. Dan satu hal lagi: wanita memiliki G-spot. Letaknya sedikit lebih jauh ke dalam, beberapa sentimeter dari tulang kemaluan. Selain itu, merangsang area ini dengan jari atau fisik merupakan cara cepat membangkitkan gairah wanita.

7. Pelajari posisi cinta yang mudah

Pelajari posisi seks dasar. “Mudah” disini maksudnya adalah posisi yang memudahkan wanita anda untuk melakukannya dan juga mudah mencapai orgasme. Ada pekerjaan berbayar untuk wanita.

Misalnya seorang wanita. Posisi wanita yang berada di atas membuat dia mendominasi permainan. Mode ini memudahkan untuk mencapai orgasme. 

8. Cobalah bersabar

Mempersiapkan seorang wanita untuk berhubungan seks seperti rangkaian panjang. Namun, ini bukan alasan bagi Anda untuk terburu-buru mewujudkan keinginan Anda.

Ingatlah selalu bahwa hubungan seksual adalah untuk kepuasan bersama. Jadi bersabarlah dan tunggu dia bersiap-siap. Jika perasaannya benar, dia akan dengan cepat menanggapi keinginan Anda. Yang terpenting, jangan terburu-buru, atau terburu-buru untuk menanyakan apakah keinginan Anda sudah mencapai puncaknya. Pertanyaan seperti itu bisa merusak suasana hatinya saat berhubungan seks. 

9. Memancing dengan bau badan

Cobalah mandi sebelum berhubungan seks dan memakai parfum yang disukainya. Ini akan membantu meningkatkan minat pasangan Anda untuk foreplay dan menikmati rangsangan yang Anda tawarkan.

10. Memiliki mimpi sex fantasy

Ceritakan beberapa cerita tentang seks dan tanyakan pada istri Anda bagian kesenangan apa yang paling ingin dia lakukan. Juga katakan padanya kamu bisa melakukannya malam ini.

Sekali lagi, faktor komunikasi adalah hal terpenting dalam hal merangsang wanita dengan cepat. Ada banyak cara untuk melakukan ini, tetapi berbicara dengannya tentang cara yang paling disukainya pasti akan membuat segalanya lebih mudah.(*) 

Comments

Popular posts from this blog

Habib Lutfi bin Yahya: Pencerahan Spiritual di Zaman Modern

Ilmu Kalam Klasik Pengertian, Jenis & Faktor

Tradisi Menabur Bunga di Atas Kuburan: Keindahan dan Makna dalam Budaya Jawa